Home » Kongkow » Hadiah » Hadiah Periode Bulan Desember 2018

Hadiah Periode Bulan Desember 2018

- Kamis, 01 Desember 2016 | 08:51 WIB
Hadiah Periode Bulan Desember 2018

Tas branded Palazzo “Tas Multifungsi 3in1 34685 – Hitam”

Ayo Sobat Otakers rebut hadiah utama periode Bulan Desember 2016 kuis utakatikotak Tas branded Palazzo “Tas Multifungsi 3in1 34685 – Hitam”. Tas Multifungsi 3in1 ini didesain khusus untuk bisa digunakan dengan cara diransel, diselempang dan dijinjing. Dibuat dari bahan polyester yang kuat dan berkualitas, bisa untuk membawa laptop berukuran sampai 15 inch, atau bisa juga digunakan untuk membawa dokumen atau beberapa stel baju. Keren kan?

Selain hadiah utama Tas Plazzo di atas, ada juga hadiah ke dua yang bisa sobat otakers rebutkan yaitu voucher pulsa sebesar Rp. 25.000,00.

Bagaimana cara mendapatkan hadiahnya? Caranya sangatlah muda, Sobat Otakers cukup bermain kuis utakatikotak dengan mengakses alamat url: utakatikotak.com dan kumpulkan point sebanyak mungkin, semakin sering main semakin besar peluang mendapatkan hadiahnya.

Adapun tata – cara & syarat permainan sebagai berikut:

  1. Bagikan artikel ini ke teman-teman kalian, bisa menggunakan facebook share, twitter, whatsapp dan yang lainnya.

  2. Mainkan kuis utakatikotak, jawab soal kuisnya dan kumpulkan point sebanyak mungkin. Semakin banyak point yang dikumpulkan semakin besar peluang kalian menang.

  3. Jawab Kuisnya dengan teliti, jika benar kamu akan mendapat poin 10, jika salah poinmu akan di kurang 5. Soal yang sama hanya mendapat poin 1 kali dalam sehari. Jika kamu menjawab soal yang sama berulang - ulang maka poin yang dihitung hanya poin saat kamu menjawab soal yang berbeda dalam hari itu.

  4. Bagi pemenang periode bulan November 2016 tidak bisa mengikuti kuis periode ini.

  5. Pemenang akan di umumkan paling lambat 5 hari setelah akhir bulan periode.

Ayo nunggu apalagi? segera mainkan. Bermain sambil belajar, sudah menambah ilmu & wawasan juga dapat hadiah. Jangan lupa yah ajak teman – teman kalian biar semakin seru.

Jangan lupa juga follow akun sosmed utakatikotak yah, baik via Facebook, Twitter & Instagram agar selalu update info selanjutnya. Selain itu dengan memfollow sosmed utakatikotak kalian juga akan mendapatkan informasi – informasi yang bermanfaat. Penasaran? Follow segera akun sosmed utakatikotak.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya