Home » Kongkow » Olahraga » Rudy Eka Terpilih Jadi Pelatih Timnas Wanita Indonesia

Rudy Eka Terpilih Jadi Pelatih Timnas Wanita Indonesia

- Kamis, 21 Januari 2021 | 22:50 WIB
Rudy Eka Terpilih Jadi Pelatih Timnas Wanita Indonesia

RUDY Eka Priyambada ditunjuk menjadi pelatih kepala timnas wanita senior. Penunjukkan dirinya sebagai juru taktik skuat Garuda Pertiwi telah diputuskan pada rapat Komite Eksekutif PSSI yang digelar pada Rabu 20 Januari 2021.

“Pelatih timnas wanita senior sudah ditetapkan, yakni Rudy Eka Priyambada. Penunjukkan ini berdasarkan rekomendasi dari hasil seleksi yang dilakukan oleh tim direktur teknik” ujar Plt Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Rudy Eka dipilih setelah tim direktur teknik selesai melakukan serangkaian seleksi, termasuk pemaparan program dan rencana jangka panjang timnas wanita. 

“Tentu banyak persyaratan dan hal-hal teknis yang menjadi pertimbangan oleh tim direktur teknik dalam melakukan proses seleksi para kandidat. Yang kandidat sudah diseleksi secara matang dan hal penunjukkan ini sudah diputuskan pada rapat eksekutif komite," ujar Yunus Nusi.

Pelatih berusia 38 tahun ini pun bersyukur setelah ditetapkan menjadi pelatih. 

“Saya merasa bersyukur mendapat kepercayaan dari PSSI untuk menjadi pelatih timnas wanita senior. Rasa bangga dan bahagia karena saya dapat mengemban tugas baru, setelah beberapa tahun belakangan saya hanya menjadi kandidat saja,” ungkap Rudy Eka.*

Sumber : PSSI
Cari Artikel Lainnya