Home » Kongkow » kongkow » Among Us

Among Us

- Jumat, 09 Oktober 2020 | 09:28 WIB
Among Us

Sapa nih yang belum main game Among Us. Tau gak sih kalian, Among Us  adalah game didalamnya butuh banyak pemain, tentunya semakin banyak semakin seru, tetapi pemain hanya dibatasi 10 pemain. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh studio game Amerika yaitu InnerSloth dan dirilis pada tanggal 15 Juni 2018. Game ini mengambil latar bertema luar angkasa di mana setiap pemain mengambil salah satu dari dua peran , sebagian besar Crewmates, dan jumlah yang telah ditentukan adalah Impostor (Penipu).

 

Tujuan Crewmates adalah untuk mengidentifikasi Penipu, menghilangkan mereka, dan menyelesaikan tugas di sekitar peta; tujuan penipu adalah untuk diam-diam menyabotase dan membunuh Crewmates sebelum mereka menyelesaikan semua tugas mereka. Melalui suara pluralitas, pemain yang diyakini sebagai Penipu dapat dikeluarkan dari permainan. Jika semua Penipu tersingkir atau semua tugas diselesaikan, Crewmates menang. Sebaliknya jika jumlah Penipu dan Kru adalah sama, atau jika sabotase kritis tidak terselesaikan, Penipu menang.

 

Meskipun awalnya dirilis pada tahun 2018 untuk sedikit perhatian arus utama, itu menerima masuknya popularitas pada tahun 2020 karena sambungan dari YouTuber terkenal yang memainkannya.  Sampai sampai karena banyak yang menanggapi popularitas game tersebut, sekuel, Among Us 2, akhirnya diumumkan pada Agustus 2020. Namun, sebulan kemudian pada bulan September, sekuel yang direncanakan dibatalkan, dengan tim alih-alih mengalihkan fokus untuk meningkatkan game aslinya.

Hehe tapi menurut mimin sih, mereka pasti membuat Among Us 2 sih, ayo kita tunggu….

Cari Artikel Lainnya