Home » Kongkow » Film » Inilah 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Itaewon Class

Inilah 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Itaewon Class

- Jumat, 09 Oktober 2020 | 11:00 WIB
Inilah 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Itaewon Class

Otakers masih belum tertarik menonton serial drama korea Itaewon Class? Baca artikel ini yuk.. dijamin kalian akan penasaran dan langsung menontonnya lho.. Cekidot..

Tidak melulu yang tentang percintaan, kisah romansa dalam drama Itaewon Class hanya menjadi bumbu pelengkap saja. Itaewon Class justru lebih mengangkat tentang realita kehidupan di sekitar kita, kok. Salah satunya perjuangan untuk terus bangkit dari keterpurukan dan mewujudkan impian-impian kita.

Meskipun sudah tamat, tidak ada salahnya bagi yang belum nonton untuk menonton drama yang satu ini. Tapi sebelum itu, simak dulu hal-hal menarik dari drama yang satu ini. Dijamin tidak akan buatmu kecewa, deh.

Dibintangi oleh para pemain ternama

Para pemain dalam drama Itaewon Class dikenal dengan kemampuan akting yang tidak main-main. Untuk pemeran utama laki-laki dibintangi oleh Park Seo Joon sebagai Park Seo Royi. Kemudian  bertemu dengan Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo, Kwon Nara sebagai Oh Soo Ah, dan Ahn Bo Hyun sebagai Jang Geun Won.

Selain mereka berempat, masih ada banyak bintang-bintang drama yang mengisi Itaewon Class. Tidak hanya itu saja, drama ini juga memiliki beberapa cameo yang akan membuatmu terkejut. Salah satu cameo-nya adalah Park Bo Gum. Semakin penasaran seperti apa penampilan mereka, bukan?

Alur cerita yang tidak bisa ditebak

Drama yang memiliki total 16 episode ini memiliki alur cerita yang banyak plot twist yang akan membuatmu terkejut. Drama ini menceritakan tentang perjuangan Park Sae Royi yang syastusnya sebagai mantan narapidana. Hal ini bermula sejak kematian ayahnya yang diakibatkan oleh salah satu teman sekolahnya bernama Jang Geun Won.

Jang Gwun Won adalah anak laki-laki dari Jang Dae Hee, salah satu CEO perusahaan ayahnya bekerja. Dari situlah dirinya mulai berusaha untuk mendapatkan keadilan atas semua yang terjadi padanya. Meskipun sempat menjadi narapidana, Ia tetap berusaha untuk mewujudkan impiannya dan mengalahkan perusahaan miliki Jang Dae Hee.

Terjalinnya friendship goal

Dalam menjalankan usahanya, Park Seo Royi tidak sendirian. Ia dibantu oleh beberapa teman-temannya dari latar belakang yang berbeda. Ada Jo Yi Seo sebagai seorang influencer cerdas, namun memiliki penyakit mental sociopathic tendencies. Kemudian ada Ma Hyeon Yi yang berusaha untuk diterima lingkungannya. Ada juga teman saat Park Seo Royi di penjara bernama Choi Seung Kwon, dan Tony Kim seorang keturunan Afrika-Korea yang mendapatkan diskriminasi.

Di awal memang hanya dua temannya, namun seiring berjalannya waktu akan muncul tokoh-tokoh baru yang tidak kalah menarik. Semakin tidak sabar melihat kekompokkan mereka, kan?

Banyak pesan moral yang disampaikan

Ada banyak sekali pesan moral yang disampaikan dalam drama yang berhasil mendapatkan rating tinggi ini. Selain mengangkat isu sosial, drama ini mengajak kita untuk terus bekerja keras dan berjuang akan banyak hal. Kita diharuskan untuk terus yakin serta percaya bahwa setiap cobaan yang ada akan memberikan hasil yang lebih baik.

Contohnya dalam setiap perjuangan Park Sae Royi dalam mendirikan restorannya yang bernama DanBam. Ada banyak sekali hambatan yang Ia temui, misalnya saat harus menutup restorannya. Kemudian belum lagi masalah-masalah yang datang pada dirinya dan para staf. Bukannya terpuruk dan menyerah, mereka justru mencari jalan keluar untuk terus bangkit.

Gimana? Sudah tertarik untuk menonton drama ini? Selamat menonton ya Otakers...

Sumber :
Cari Artikel Lainnya