Home » Kongkow » Film » Sherlock Holmes Punya Adik?

Sherlock Holmes Punya Adik?

- Kamis, 01 Oktober 2020 | 17:20 WIB
Sherlock Holmes Punya Adik?

Netflix telah merilis film yang berjudul Enola Holmes pada Rabu (23/9/2020) lalu. Film Enola Holmes ini menceritakan tentang adik Sherlock Holmes yang bernama Enola.

Film Enola Holmes ini juga dapat Anda saksikan di sini dan dapat Anda download dalam artikel berikut ini.

Diadaptasi dari serial novel karya Nancy Springer, film Enola Holmes dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Henry Cavill, dan Sam Claflin. Film Enola Holmes ini disutradarai oleh Harry Bradbeer, ditulis Jack Thorne, serta diproduseri Mary Parent, Alex Garcia, Ali Mendes, Millie Bobby Brown, dan Paige Brown.

Dikutip dari Kompas.com, film Enola Holmes yang mengambil latar waktu tahun 1880-an ini menceritakan tentang sosok Enola, adik perempuan Sherlock dan Mycroft Holmes.

Ia merupakan seorang gadis remaja pemberontak dan juga detektif berbakat yang sering mengecoh kedua kakaknya. Ketika ibunya menghilang secara misterius pada hari ulang tahunnya yang ke-16, Enola meminta bantuan dari kedua kakaknya.

Namun mereka berdua tidak tertarik memecahkan kasus tersebut. Kedua kakaknya malah fokus mengirim Enola ke sekolah untuk menyelesaikan pendidikannya. Enola pun memilih untuk kabur dan melarikan diri ke London untuk mencari ibunya.

Saat mencari ibunya itu, Enola terjebak di tengah-tengah konspirasi besar yang dapat mengubah arah sejarah politik dunia.

Film Enola Holmes sendiri di situs Rotten Tomatoes mendapatkan skor 91% dari para kritikus. Sedangkan dari audiens, skor untuk film Enola Holmes hanya mendapatkan 69%. Berbeda dengan Rotten Tomatoes, IMDb memberikan skor untuk film Enola Holmes hanya 6,7/10. Film yang berdurasi 2 jam 3 menit ini dapat Anda nikmati di platform Netflix.

Cari Artikel Lainnya