Home » Kongkow » kongkow » 10 Potret Udara Warga yang Tengah Dikarantina. Di Rumah Bisa Seru dan Fun Juga ya!

10 Potret Udara Warga yang Tengah Dikarantina. Di Rumah Bisa Seru dan Fun Juga ya!

- Kamis, 26 Maret 2020 | 08:07 WIB
10 Potret Udara Warga yang Tengah Dikarantina. Di Rumah Bisa Seru dan Fun Juga ya!

Hampir seluruh negara di dunia tengah menerapkan kebijakan social distancing atau kini disebut physical distancing atau jaga jarak dengan orang lain. Hal ini digunakan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang makin mengkhawatirkan. Alhasil banyak sekolah diliburkan, tempat wisata ditutup, dan juga masyarakat diminta untuk #StayAtHome alias mengarantina diri di rumah.

Adas Vasiliauskas, seorang fotografer asal Lithuania memotret kondisi masyarakat dengan menggunakan drone. Secara mengejutkan ternyata banyak orang yang beraktivitas dengan seru bersama keluarganya. Buat kamu yang penasaran, simak 10 foto drone yang memotret warga yang tengah dikarantina di Lithuania.

Bermain bersama anak-anak tentu sangat menyenangkan. Kapan lagi punya waktu sepanjang ini untuk bermain bersama keluarga?

Family time dulu deh untuk saat ini. Setelah selama ini bekerja terus dan jarang punya waktu luang, yuk saatnya berkumpul bersama keluarga

Enjoy dan tetap chill, minum kopi di balkon apartemen dengan pemandangan kota yang sepi. Banyak cara untuk menikmati work from home kan?

Masak-memasak jadi aktivitas seru yang mesti kamu coba bersama keluarga

Tentara juga manusia. Meski harus social distancing juga namun mereka harus selalu siap dan siaga

Kayanya yang ini lagi meeting sama temen kantornya. Meskipun di rumah tetap ‘work from home’

Ada yang menghabiskan waktu dengan olahraga sepanjang hari. Begini aksi mereka

Kalau yang ini nggak jelas apa yang dilakuin, masa main skateboard di jendela kaca? Hehehe. Mungkinkah orang ini jomblo?

Kalau lagi iseng bisa tuh hias jendela kamu biar makin menarik seperti potret yang satu ini. Terasa sangat happy ya mereka meski harus tinggal di rumah

Kamu juga bisa melakukan banyak aktivitas seru bersama keluarga lho untuk menghindari virus Corona. Tetap happy dan semangat jaga kesehatan.

Cari Artikel Lainnya