Home » Kongkow » Tahukah Kamu » Apa Arti Ambyar?

Apa Arti Ambyar?

- Selasa, 28 Januari 2020 | 16:09 WIB
Apa Arti Ambyar?

Ambyar itu– adalah sebuah kata yang populer dalam kebudayaan bahasa jawa sehingga hal ini dapat digunakan sebagai kata ambar, dan populer di salah satu lagu penyanyi dangdut Didi Kempot dengan julukan yang mengacu pada kebudayaan jawa. langsung saja simak pembahasan di bawah ini…?

Apa Itu Ambyar

Ambyar adalah kata yang umum dan digunakan oleh orang dewasa kata ini dikenal sebagai kata yang sangat populer dikalangan selebritas yang membuat semakin viral.

Selain itu juga kata ini sering di gunakan dalam komunitas artis penyanyi Didi Kempot, yang sering menyebut julukan ambyar karena semakin populernya Didi Kempot, yang mereka sebut “Tuan Didi”, komunitas ini menjadi semakin ada.

Kata-kata dalam pergaulan sekarang ini terkadang banyak sekali yang mengeluarkan kata yang sering digunakan dalam percakapan sehari-hari, baik dari kosakata dan kata-kata yang memiliki arti dan maknya dalam pergaulan.

Bahasa gaul menggambarkan keadaan hati seseorang yang sedih atau kecewa dengan cinta dan kata Ambyar menjadi viral dengan popularitas lagu-lagu oleh penyanyi Didi Kempot. Kata atau istilah yang sering digunakan dalam Ambyar adalah “Pansos”, “Cie”, “Gaptek”, “Julid”, “Manager”, “Maksi” hingga “Ambyar”.

Menurut KBBI

Ambyar adalah sebuah kosa kata yang digunakan untuk melengkapi frasa yang dimaksudkan untuk mengekspresikan kekecewaan yang luar biasa, dan ingin mengatakan apa-apa sehingga kata ambyar sebagai kata yang mebingungan. 

Contoh kata gaul ambyar

  • Mood gw ambyar
  • Semuanya ambyar

Namun kata ini sangat populer di sosial media dan di dalam lagu single Didi Kempot sehingga kata ini sering di dengar dan mengakses arti kata “Ambyar” atau melihat kata “Ambyar”. Nah demikianlah yang dapat kami sampaikan pembahasan tentan Arti Ambyar, lengkap dengan contonya, semoga apa yang sudah kami sampaikan dapat bermanfaat sekian dan terima kasih.

Cari Artikel Lainnya