Kuis

Jangan Berani Gunakan Teko di Kamar Hotel, Ini Alasannya!

3 months 'ago'

Kalau Anda nginap di hotel, pasti di setiap kamar sudah disediakan teko listrik yang bisa digunakan tamu untuk membuat minuman hangat dengan cepat. Namun setelah Anda membaca artikel ini sampai tuntas, yakin masih mau menggunakan teko yang ada di kamar hotel? Kayaknya Anda bakalan mikir sampai empat kali kalau mau menggunakan teko di kamar hotel. Memang kenapa yah, apakah ada yang salah?

Pernah ada seorang pengguna Twitter di luar negeri yang mengunggah kicauan berupa pertanyaan apakah ada yang pernah mencuci celana dalam dengan teko hotel. Mendengar pertanyaan tersebut, kalian pasti terkejut, masa ada yang nyuci celana dalam dalam teko atau mungkin itu hanya pertanyaan prank saja.

Kebanyakan warganet menganggap itu hanya joke saja, tapi ada juga seorang warganet yang menceritakan pengalamannya kalau kejadian seperti itu benar-benar terjadi. Salah seorang warganet mengatakan kalau dia pernah melihat langsung salah satu tamu hotel melakukan aksi menjijikan itu. Dia mencuci celana dalam dengan teko kamar hotel.

Jangan Berani Gunakan Teko di Kamar Hotel, Ini Alasannya!

Katanya tamu hotel yang melakukan itu adalah seorang pelancong. Dan faktanya lagi, kebiasaan menjijikan seperti itu sudah biasa dikalangan para pelancong. Mungkin mereka tidak punya lagi celana dalam atau memang tidak membawa bekal cadang, jadi mereka terpaksa mencuci celana dalam dengan teko berisi air panas agar cepat bersih.

Yang membahayakan itu ketika teko hotel tersebut tidak dibersihkan dengan benar lalu digunakan oleh tamu lain untuk minum. Bakteri dari celana dalam masih menempel dalam teko dan sebagian memang tidak akan mati meski diseduh dengan air panas.

Mungkin satu-satunya cara untuk membersihkan teko di kamar hotel agar bebas bakteri adalah mencucinya dengan sabun sampai bersih meskipun ini tidak menjamin membunuh semua bakteri. Tapi semoga saja kelakuan seperti itu tidak ada di hotel-hotel Indonesia. Tapi tetap saja yah, setelah membaca ini mungkin kamu jadi sedikit resah.

sumber : https://www.wowmenariknya.com/infomen/jangan-berani-gunakan-teko-di-kamar-hotel-ini-alasannya/

utakatikotak
0
utakatikotak
115
HAI OTAKERS
LAINNYA
Halo Otakers, salam kenal semuanya.
Di "Hai Otakers" ini mimin ingin berinteraksi dengan otakers semua. "Salam Sabang sampai Merauke"
Jangan lupa subscribe channel youtube kita ya guys.
FREEZE
LAINNYA
ARTIKEL LAINNYA
Bagikan