Berita
List
Daftar
0



2 months 'ago'
SATGAS COVID-19 PC NU SEMPROT MI KAHASRI

MAYANGAN- Pengurus Cabang NU Kota Probolinggo melaluitim Satgas NU Peduli Covid-19 mulai melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke MI Kahasri (2/4)

Tim yang terdiri dari lembaga dan Banom NU yang di pimpin langsung oleh Bpk. H. Zaini ketua tim satgas NU Peduli Covid-19 wilayah Mayangan. Tiba di MI Kahasri pada pukul 09.00 WIB . Langsung menyisir setiap kelas dari lt. II sampai halaman semua disemprot cairan disinfektan.

Suef Priyanto, selaku Kepala MI Kahasri mengatakan dirinya tidak tau kalau akan dilakukan penyemprotan oleh tim Satgas NU Peduli Covid-19. Tapi dia bangga dan menyambut baik bahwa tim Satgas NU Peduli Covid-19 betul – betul memberikan manfaat untuk masyarakat, khususnya penyemprotan di MI Kahasri yang merupakan Lembaga milik NU Kota Probolinggo.

Dengan dilakukannya penyemprotan ini wali murid MI Kahasri tidak ragu lagi akan kesehatan putra–putrinya akan terkena wabah virus Corona, jika sewaktu - waktu MI Kahasri melalui keputusan Kemenag masuk kembali seperti biasa, ujar suef.

Selama ini banyak wali murid yang bertanya – Tanya kapan MI kahasri disemprot disinfektan, agar MI kahasri betul – betul bias menjamin murid– murid dan guru serta karyawan aman dari penyebaran wabah Virus Corona, kata suef.

Bpk. H. Zaini selaku pengurus harian PC NU dan Ketua tim satgas yang sekaligus menjabat sebagai Kasi Pendma Kemenag Kota Probolinggo mengatakan dalam minggu ini kita akan focus melakukan penyemprotan disinfektan dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

Setelah itu tim dan Lazis NU Kota Probolinggo akan memberikan santunan kepada keluarga tidak mampu yang rentan dan terdampak wabah virus Corona. (red.Suef)

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak