Home » Kongkow » Hadiah » Hadiah Periode Bulan Januari 2019

Hadiah Periode Bulan Januari 2019

- Kamis, 17 November 2016 | 14:21 WIB
Hadiah Periode Bulan Januari 2019

Tas Branded  Catenzo Tas Ransel – Grey & Jam Tangan Skmei 1068 Military Army LED

“Tahun Baru Semangat Baru”, khusus diperiode bulan januari 2017 ini ada 2 hadiah keren menanti kalian Sobat Otakers. Apa saja? Hadiah utama yang bisa kalian rebutkan adalah “Tas branded  Catenzo Tas Ransel – Grey”. Tas Ransel - Grey ini dibuat dari bahan  yang berkualitas yang di produksi oleh catenzo, salah satu merk yang cukup terkenal di daerah Bandung . Tas ini sangat cocok untuk digunakan bepergian baik untuk acara santai maupun acara formal , karena designnya yang menarik dan fashionable. Sedangkan untuk hadiah kedua yang bisa kalian dapatkan adalah “jam tangan Skmei 1068 Military Army LED”. Keren banget kan?

Selain hadiah utama dan kedua di atas, ada juga hadiah ketiga yang bisa sobat otakers rebutkan yaitu voucher pulsa sebesar Rp. 20.000,00.

Bagaimana cara mendapatkan hadiahnya? Caranya sangatlah muda, Sobat Otakers cukup bermain kuis utakatikotak (untuk bermain klick disini) dan kumpulkan point sebanyak mungkin, semakin sering main semakin besar peluang mendapatkan hadiahnya. Bagi yang belum mengerti bagaimana cara memainkan kuis utakatikotak bisa klick di sini (via web) & (via android).

Adapun tata – cara & syarat permainan sebagai berikut:

  1. Bagikan artikel ini ke teman-teman kalian, bisa menggunakan facebook share, twitter, whatsapp dan yang lainnya.
  2. Buat & upload minimal 5 soal di halaman ini (untuk upload soal klick di sini)
  3. Mainkan kuis utakatikotak, jawab soal kuisnya dan kumpulkan point sebanyak mungkin. Semakin banyak point yang dikumpulkan semakin besar peluang kalian menang.
  4. Jawab Kuisnya dengan teliti, jika benar kamu akan mendapat poin 10, jika salah poinmu akan di kurang 5. Soal yang sama hanya mendapat poin 1 kali dalam sehari. Jika kamu menjawab soal yang sama berulang - ulang maka poin yang dihitung hanya poin saat kamu menjawab soal yang berbeda dalam hari itu.
  5. Bagi pemenang hadiah utama periode bulan Desember 2016 tidak bisa mengikuti kuis periode ini.
  6. Pemenang akan di umumkan paling lambat 5 hari setelah akhir bulan periode.

Ayo nunggu apalagi? segera mainkan. Bermain sambil belajar, sudah menambah ilmu & wawasan juga dapat hadiah. Jangan lupa yah ajak teman – teman kalian biar semakin seru.

Jangan lupa juga follow akun sosmed utakatikotak yah, baik via Facebook, Twitter & Instagram agar selalu update info selanjutnya. Selain itu dengan memfollow sosmed utakatikotak kalian juga akan mendapatkan informasi – informasi yang bermanfaat. Penasaran? Follow segera akun sosmed utakatikotak.

Sumber :
Cari Artikel Lainnya