Berita
List
Daftar
0



7 years 'ago'
Pondok Ramadhan 1437 H
“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kalian agar kamu bertakwa” (QS. Al Baqarah: 183).
Dengan datangnya bulan Romadhon yaitu bulan yang penuh berkah dan ampunan dimana Allah membuka pintu rahmat, hidayah-Nya, dan maghfiroh-Nya untuk hamba-hamba-Nya yang bertaqawa, maka dengan itu SMKN 3 Probolinggo juga mengadakan kegiatan kegiatan islami yang sangat berguna bagi siswa siswi SMKN 3 Probolinggo. Dimana kegiatan tersebut dapat menambah tebal keimanan kita semua baik dari para guru maupun dari siswanya, dengan niat untuk mengharap ridho Allah dan menghormat datangnya bulan suci Romadhon.
Kegiatan kegiatan tersebuat dengan rincian:
1. Sholat Duha berjama'ah
2. Tadarus Al-qur'an
3. Pembekalan Materi Keislaman oleh Ustadz/Ustadzah
4. Games dan Kuis
5. Sholat Dhuhur Berjama'ah
Begitulah rincian kegiatan pondok Romadhon yang di adakan di SMKN 3 Probolinggo, kegiatan tersebut di mulai tanggal 8-10 Juni pada jam 07.00-12.00,,,,
semoga semua warga SMKN 3 Probolinggo dapat mengambil hikmah dari kegiatan-kegiatan tersebut, dan semoga mendapat anugerah di bulan Romadhon tahun ini.
Wassalam...
“Bulan Ramadhan adalah bulan bulan diturunkannya Al Qur’an. Al Quran adalah petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil)” (QS. Al Baqarah: 185)
utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak